Terima kasih atas doanya bung Albert, dan minta maaf
kalo saya pernah kirim email "spam" kepada bung Albert
mengenai penjualan source code yang bertujuan untuk
membantu korban bencana alam waktu itu. Hanya dengan 5
kali penjualan pada waktu itu, akhirnya saya bisa
mendirikan Yayasan Jaring Kemanusiaan Nusantara dan
dapat memberikan sumbangan kepada korban bencana alam.

Dan juga penjualan tersebut akhirnya menjadi cikal
bakal berdirinya CFH dengan kegiatan sosialnya hingga
sekarang ini.

Dan saya jamin bahwa saya bukan spammer yang akan
memanfaatkan database anggota IT Center untuk dijejali
dengan iklan-iklan penjualan, namun saya akan mengajak
kawan-kawan yang betul-betul berminat untuk bergerak
di kegiatan sosial yang berhubungan dengan IT untuk
bersama-sama bersatu tanpa harus saling menjatuhkan,
mencaci dan meremehkan orang lain.

Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya dan doanya.
Best Regards,
Ade Aan Wirama

--- Albert Siagian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mudah-mudahan moderator baru ini sudah benar-benar
> sadar, dan tidak
> mengulangi kesalahan masa lalu sebagai spammer,
> karena sekarang sudah punya
> akses penuh ke database anggota milis.
>
> Salam
> Albert

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/