Ini untuk mail account yang di Idola? Apakah mereka menyediakan webmail?
Kalau ya, masuk via webmail dan cek apakah mereka punya fasilitas blok
sender atau tidak. Kalau ada, bisa blok dari situ, agar mail sudah dihapus
sebelum ditarik pakai OE.

Kalau ngga ada webmail, pakai Outlook 2003 (mungkin 2002/XP) juga bisa, ada
fasilitas untuk tarik header saja.

Salam
Albert