ooo itu mungkinanda di akal-akali ja tu ma tu tungkang service makanya saran
saya anda harus hati2 pabila ketukang service

----- Pesan Asli ----
Dari: x808x <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 4 April, 2007 8:51:20
Topik: Re: [ITCENTER] Laptop di service malah tambah rusak ?

bilang aja, kan waktu dia servis pertama gak ada masalah bios tersebut,
jadi masalah bios munculnya sewaktu ditangan mereka, yg tentunya
harus jadi tanggung jawab mereka.
Dan seharusnya pada cek awal sudah diketahui oleh mereka bila masalah
bios tersebut sudah ada sebelumnya.

Laptop88 bukannya jual laptop second yah?