Kalau itu jelas, namanya juga consultant. Wajar kl cari konsultan lepas yg
cuma mau di pakai jasanya dalam waktu singkat. kalau ini yang dicari segala
programmer dan web designer tapi maunya pengalaman nya 7 tahun.. he he :D

Muhadkly - Acho- , http://muhadly.info
From: The_Eye_In_The_Sky
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 16, 2007 1:24 PM
Subject: Re: [ITCENTER] lowongan kerja

Acho wrote:
> Ngga salah tuh, minta yg pengalaman 7 tahun tp cuma dikontrak 6 bulan??
>
> Saya penasaran, apa iya ada orang udah pengalaman 7 tahun tapi masih
> nganggur?? trus karna dia nganggur, dia mau ikut lowongan ini dengan
> kontrak
> cuma 6 bulan.. kalo ada, pengalaman 7 tahun itu ngapain aja??
>
> atau mungkin dia uda kerja, tapi lantas meninggalkan pekerjaannya untuk
> ikut
> project ini selama 6 bulan setelah itu nganggur..
Well, saya consultant, dan project project saya short lived. Lha cuman
design-implementation-review, mosok kudu lama lama? Kalo bisa mah paling
lama 3 bulan. Semuanya contract based.
Justru kerja model salaried employee itu lebih untuk ke junior worker yg
lagi cari pengalaman, atau memang type managerial/structural. Kalo anda
expert di suatu bidang/subject matters, job yg akan mencari anda, bukan
sebaliknya. Atau kalau kepingin tetap kepingin di technical dan expert
di bidang itu, kudu cari kerja di company yg punya R&D, kalau tidak anda
akan cuman jadi "tukang" di company yg tidak punya R&D.