Di jaman serba banyak tukang tipu,

Yang pertama, kalau saya akan membeli Flash disc, adalah kebenarannya bisa
menyimpan data sesuai tulisannya, misalnya kalau katanya mampu untuk 1GB, yah
harus bisa untuk menyimpan dan diambil kembali datanya yang berkapasitas 1GB.
Saat ini sudah banyak sekali konsumen yang tertipu, yaitu saat di periksa
Windows Explorer, tampil dengan kapasitas benar, saat data disimpan, juga bisa
tersimpan dan yang terakhir, saat diambil kembali, terjadi error karena
sebenarnya kapasitasnya adalah kecil dan dengan penipuan di sisi software bisa
tampil dengan kapasitas besar.

Yang ke dua, adalah realibilitasnya, yaitu Flash disknya bisa awet digunakan
tanpa masalah atau error.  Walaupun digaransi dengan sistim tukar langsung,
namun kalau sebentar-sebentar hang atau datanya error, maka konsumen akan kesal
dan malas untuk bolak-balik ke toko untuk menukarnya.  Di sini akan berperan
merek.  Kalau ada yang sudah menggunakannya dan rusak, pasti akan
menceritakannya kepada orang lain, jangan membeli yang merek tersebut.

Yang ke tiga, adalah garansinya, yang harus dengan sistim tukar langsung dengan
yang baru dan selalu tersedia di toko penjual.

Yang ke empat, baru tampangnya, warnanya, mutu plastiknya, dekorasinya, ada
tutup yang mudah dicabut pasang dan di tancapkan ke belakangnya saat flash disk
digunakan dan tidak mudah terlepas, karena sanga mudah hilang.

Salam.