Yth,

Teman2 saya sudah Mempelajari sedikit ttg PHP Dari Buku, dan berikut ini
bbrp pertanyaan yang saya ga ngerti :

 1.  Dlm mempelajari Database phpmyadmin telah diajarkan bagaimana membuat
database, tabel dan mengisi tabel yg salah satunya nanti berguna untuk
menyimpan data buku tamu, forum dll.... *Pertanyaannya : *Bagaimana jika
kita upload ke Web Hosting tentunya script yang dibuat mencari server local
(Localhost) dan akhirnya website tdk bisa di akses, apakah kita konsul ke
Web Hosting atau kita rubah sendiri scriptnya, krn pelajaran ini tdk ada dlm
Buku2 PHP.

 2.  Dalam membuat website, saat peng-update-an saya lihat contoh-contoh
website kelihatannya tdk perlu upload sebagian  page ke webhosting tp kita
bisa update melalui website itu sendiri... *bgm caranya *dan  apakah ini
yang disebut "website interactive", dan kalau memang ada artikelnya mohon
dikirimkan atau cara membuatnya mungkin dengan script2nya atau juga buku
rekomendasi tolong berikan petunjuk judul, pengarang dan penerbitnya..
..(mungkin untuk PHP Lanjutan barang kali)

 3.  Jika kita mempunyai website atau membuatkan website untuk orang lain,
bgm securitynya misalnya dr Hacker atau sejenisnya, mohon petunjuk nya bisa
dengan penjelasan dari artikel atau petunjuk jenis buku2 atau link
internetnya untuk newbe seperti saya ini, (tp Bhs Indonesia klw bisa).

 Terima kasih

Angwar