  _____

From: (_)Milist (_)  Sent: Friday, May 11, 2007 2:53 PM

Kawan - kawan para jagoan ITCENTER mau tanya dong masalahbongkar password
bios nih, saya punya PC embedded kebetulan saya mau buka bios setupnya
tetapi tidak bisa karena biosnya ternyata berpassword, lalu saya coba cari
jumper untuk reset passwordnya ketemu sih tapi setelah saya coba reset
dengan memindahkan jumper biosnya masih tidak bisa, cara berikutnya saya
coba cabut baterai biosnya, hasilnya sama aja, trs cara ketiga coba cabut
baterai sama jumper sama juga, mohon pencerahan dari temen2 sekalian,
makasihhhhh