Selamat Siang rekan2 IT..
Saya mau tanya nehh.. tentang MS.Excel,
bagaimana cara edit cell di sheet excel yang
di protec (read only)
dan bagaimana caranya kita membuat protec cell di
excel.. saya udah coba dengan membuat menggunakan
menu tool di excel (tool/Protection/Protec sheet)
tapi yang terprotec malah semua cell dan bukan
sebagian
nya saja yang saya blok...)
mohon bantuannya teman2 semua

terimakasih sebelumnya,