----- Original Message -----
From: "Steph" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "IndoWLI" <[EMAIL PROTECTED]>; "IT Center"
<ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, May 16, 2007 9:11 AM
Subject: [ITCENTER] Minta masukan untuk Koneksi Internet

> Dear rekan semua,
>

> Saat ini koneksi Internet di kantor saya memakai Wireless dari salah satu
> ISP dengn biaya bulanan total 7 juta perbulan dengan speed up 64 down 64.
> 1:1
> Lama-lama kami merasakan ini biaya yang sangat mahal jika dibandingkan
> dengan pemakaian perbulan.
>

> Minta masukan dari rekan-rekan kira-kira koneksi apa yang bagus saat ini.
> Biaya bulanan tidak terlalu mahal. Kalau bisa dibawah 2 juta gitu.
>
> Dulu sudah pernah pakai Cable sering down.
> [...]

Wpy:
Klo mau yg bagus lebih baik pake ADSL CBN saja, tapi harus tetap bayar
biaya line telp ke Telkom sebesar 1 juta rupiah perbulan. Klo mau pakai
wireless biasanya biayanya mahal, itupun jika anda maunya kualitasnya
bagus. Apalagi klo mau pake Wireless-nya punya CBN, saya pernah
nanya harganya sekitar 10 juta rupiah perbulan. Saya sarankan jangan
pake Speedy Telkom, sering banget bermasalah. Dulu di kntr saya pernah
pake Astinet (punya Telkom juga). Parah banget, pernah saking lambatnya
lebih parah dari Dial-Up. Padahal kami pakai ADSL Unlimited 384 Kbps.

Atau gini aja dech, klo mau cukup murah dan berkualitas, anda berlangganan
Centrin saja, klo tdk salah Mas Denis di milis ini berlangganan Centrin.
Saya
sarankan minta trial dulu saja dari Centrin untuk ADSL 384 Kbps Unlimited.
Minta trial dulu seminggu, klo masih gak puas minta diperpanjang saja selama
seminggu lagi, jadi total 2 minggu masa trial dan itu gratis.

Salam,
Wiempy