  From: The_Eye_In_The_Sky
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 21, 2007 2:57 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Re: Distro Linux untuk komputer tua

  Ronald Fargo wrote:
  > Tapi sekedar informasi aja, OOP ini sudah saya coba bukan hanya dengan linux
  > tapi juga sudah saya coba dengan windows 98 ( dengan komputer yang sama )
  > aplikasi tetap bisa berjalan meskipun dengan memori yang 32 mb walaupun
  > tidak secepat dengan menggunakan komputer Anda :)
  >
  > Bahkan saya yakin anda juga akan bertambah heran dan mengganggap saya gila
  > kalo saya bilang saya juga sudah mencoba komputer tua saya ini dengan
  > menggunakan dual boot ( mandrake dan windows ) dan tentu saja tidak banyak
  > aplikasi yang bisa saya install dan dengan sedikit trik dalam setting
> [...]
  Oh saya tidak menganggap anda gila kok, saya malah kagum dan ingin tahu
  bagaimana caranya bisa menggunakan Open Office di komputer dengan RAM
  32MB. Itu pengetahuan yg berharga sekali, karena pembuatnya sendiri
  tidak sanggup dan menganjurkan minimum 64 MB sans OS.
  Jadi kenapa tidak dibagi saja tricknya, biar semua jadi sepinter anda.
  BTW, anda pakai Open Office versi berapa 1.x, 2.x, 3.x, 4.x, 5.x dsb?

  Saya sendiri tidak sanggup mencobanya karena DIMM terkecil saya 512MB.
  Kalo ada 32MB pasti sudah saya coba sendiri. Jadi berbaik hatilah
  membantu orang lain yg tidak sanggup.