  From: Albert Siagian
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 25, 2007 11:31 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] Ada yang pakai koneksi dari www.3g-net.net ?

  Pertanyaan mendasar, perusahaan itu punya karyawan ngga yah :-)

  Beberapa minggu lalu, saya coba hubungi nomor telepon yang ada di situs
  mereka. Ada 3 nomor, satupun tidak ada yang angkat. Ini saya coba bukan
  sekali, tapi beberapa kali dalam beberapa hari.

  Saya juga coba kontak via email, ngga ada yang respon.

  Anehnya, tiap hari mereka pasang iklan di salah satu TV swasta.

  Aneh, mau dapat bisnis, tapi ngga mau dapat bisnis :-)

  Salam
  Albert