From: ITCENTER@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of yudi aprianto
Sent: Saturday, May 26, 2007 4:06 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] salam kenal dan mau tanya hotspot

Dear all

saya member baru di milis ini, met kenal tuk semuanya.
mohon bantuanya untuk masalah dunia IT, karena saya
masih
"newbie"....heheh..
btw, pertanyaan pertama setelah jadi member..

ada yang tau ga koneksi hotspot gratis yang ada di
jakarta.dansekitarnya..(JABODETABEK).???
karena saya singgah di mall ambasador, dgn PD nya
langsung duduk, pesen mium
dan buka laptop, ternyata koneksinya harus
bayar...padahal ada tulisan ya
tuh "CBN Hotspot available here.." sapakah yang salah
...???? akhirnya hanya
numpang minum dikit trusss... GO TO Plasa
Semanggi..... :D

 for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/