  From: M. Arifin Budiono
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 04, 2007 11:04 PM
  Subject: [ITCENTER] Fax Maxhine: Rolling or Plain Paper? Pls advice....

  Bapak-bapak..
  Saya berencana mau beli mesin Fax.
  Mohon saran, mana yang lebih baik, yang menggunakan plain paper atau rolling
  paper.
  Menurut seorang teman, lebih baik pakai yang rolling paper, bebas perawatan.
  Kalau plain paper, mesinnya sistem cartridge, isi ulang toner, kadang2 suka
  ada masalah, jadi ribet. Apakah memang betul demikian?
  Bagi saya, diluar masalah perawatan, rasanya lebih baik menggunakan plain
  paper, karena bisa menggunakan kertas bekas fotokopian, maklum penghematan.
  Atas saran Bapak2 saya ucapkan terima kasih.