From:ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
The_Eye_In_The_Sky
Sent: Thursday, June 07, 200712:59
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: [ITCENTER] Re:Need Staff IT Cewek - Urgent

FerrySetiawan wrote:
> saya tidak komentar ke siapa siapa...
> komentar saya arahkan ke orang orang yang suka sekali mengkritik terhadap
> lowongan yang di posting, saya gak peduli idenya sama atau berlawanan.

Anda ini tidak tahu netiquette yah? Dalam pembicaraan di mailing list
ada yang namanya thread. Kalo anda mengambil posisi reply tepat di bawah
thread orang yang anda reply, itu artinya anda sedang mengomentari
SECARA LANGSUNG orang yang anda reply tersebut. Tanpa peduli apa isi
pikiran anda, semua orang akan beranggapan begitu. Analogynya, jika anda
terlihat sedang berbicara di depan si Komeng dengan kepala berhadap
hadapan dengan Komeng, semua orang akan beranggapan anda sedang
berbicara dengan Komeng, tanpa perlu tahu bahwa anda mungkin sedang
ngelindur ngomong sendiri atau si Komeng ternyata orang tuli.

Selain itu jelas jelas anda tidak tahu nettiquette, dikasih tahu malah
marah marah.

> bung ryo dari pada menyuruh saya belajar reply sebaiknya anda belajar dulu
> cara baca pikiran orang lain...karena yang anda lakukan sekarang adalah
> berusaha baca pikiran saya...yang menurut saya salah besar dan tidaksesuai
> dengan pikiran saya.
Karena anda dalam komunitas mailing list, sebaiknya belajar sendiri cara
mengikuti mailing list yang benar, tanpa perlu menyuruh orang lain
belajar baca pikiran (memangnya kita kita ini dukun? BAH!!) . Kalau anda
tidak tahu apa aturan mengikuti mailing list, silahkan keluar dari sini,
atau diam saja.