Lho.. kalo anda setuju di milis boleh mengomentari apa saja atau siapa saja,
lantas kenapa anda melarang orang lain untuk mengomentari lowongan
pekerjaan?? anda nih ngga konsisten, giliran dikasi tau, ngeyel lagi.. :P

Muhadkly - Acho- , http://muhadly.info

From: Ferry Setiawan
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 07, 2007 12:02 PM
Subject: Re: (OOT)RE: Hal: [ITCENTER] Re: Need Staff IT Cewek - Urgent

baca lagi dong tulisan saya...saya tidak komentar ke yang pro atau kontra
dengan saya.
saya cuma tulis kalo postingan lowongan kerja tidak perlu di komentari, yang
perlu anda komentari adalah statement, pendapat, ide, dll selain iklan dan
sejenisnya.
kalo anda berpendapat itu hak anda berkomentar terhadap iklan lowongan,
berarti hak saya juga berkomentar kepada siapapun.

thanks