--- In ITCENTER@yahoogroups.com, sigit budiarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>   Sebelumnya maaf nih kalo dah pernah dibahas(aku cari2 filenya di
it centre ga ketemu).

karena ini milis ITCENTER, ada milis lain yg namanya hampir sama, jadi
pastikan anda tidak search di yahoogroups yang berbeda

>   Hari ini kantorku dapet surat peringatan tentang software
bajakan,kira2 ada waktu berapa hari dari dapet surat itu untuk polisi
dateng ke kantor meriksa komputer?
>   Maklum kantorku ga ada ITnya jadi agak bingung juga nih, mau beli
lisensi or pindah ke linux.
>   Kalo ada yang tau tempat beli licensinya tolong japri ke aku
ya&kira2 harganya berapa.

Lha software yang anda pakai apa? Kalo saya tawarin software main
sudoku mungkin gak ada kan manfaatnya buat anda?