hello... all gini aku punya mp3 player yang tidak perlu pakai baterai,
jadi kita chargenya menggunakan kabel usb. walau sudah di masukan ke
dalam computer sampai berjam-jam, nanti kalau sudah dipakai hanya bisa
bertahan hanya 15 menit. apa yang harus saya lakukan ya?apa di format
akan dapat mempengaruhi?? saya takut bila saya format, maka aplikasi
radio di dalamnya bisa hilang, seperti yang saya punya dulu dengan
merk yang sama, setelah saya tukar, eh... malah ga bisa bertahan lama.
apa ada yang bisa kasih solusi??
kalo solusi tentang di kembalikan ke tokonya, saya dah sering dan
males, kerena bukannya mendapat ganti yang lebih baik malah tambah buruk.