Rekan's milis,

trims ata jawabannya yang kemarin, sekarang saya mau tanya lagi, saya mau
mencoba memakai Ubuntu, Mandriva/open Suse, dan Windows. Yang saya mau tanya
bagaimana caranya booting untuk ketiga OS tersebut. Kalau antara linux dengan
windows kan GRUB ato LILO nya dah ada, sekarang kalau mau tambah satu linux
lagi gimana booting GRUB ato LILOnya apakah akan memakai linux yang pertama
atau memakai linux yang kedua. misalnya sudah terinstal Windows dan Ubuntu dan
sekarang saya mau menambahkan Open Suse atau Mandriva. Bagaimana ya?