Saya melihat ada persamaan antara anda dan Jeam Beam, persis sekali. Makanya
saya bawa nama anda sebagai contoh, karena anda contoh yang tepat. coba kita
simak lagi perkataan anda sebelumnya, ini dia :

"kayaknya ada yang harus belajar baca nih...
emang iklan lowongan bisa disamakan dengan diskusi...baru tau saya...mungkin
ilmu orang pinter lain sama orang bodo kayak saya."

Nah, anda ngomong ky gini ketika anda ditegur oleh banyak member soal
kesalahan anda saat me reply, tapi anda bukannya menerima, malah anda
berlindung dibalik kata "bodo".. mirip dengan Jeam, ketika saya coba minta
dia untuk buktikan statementnya, dia malah bilang "Terserah anda mau percaya
atau tidak, saya ngga rugi kok.." ya memang ngga rugi, cuma bukan untung
rugi yg dicari dimilis ini, melainkan argumen2 yang bisa
dipertanggungjawabkan.

Yah kalo anda ngga terima, anda mau nuntut saya ke pengadilan dengan pasal
pencemaran nama baik?? silahkan.

Muhadkly - Acho- , http://muhadly.info