Met Siang semua...

Mungkin ini pertanyaan yang udah sering banget di tanyain..
tapi butuh infonya  langsung dari temen2 sobat milis karena aku butuh cepat
(gak sempat buka email2 yang dulu)

Klo aku masuk ke run terus ketik regedit atawa msconfig, akan muncul file
msconfig.exe atawa regedit.exe dalam bentuk file notepad...

nah temen saya ada yang bilang itu kemungkinan kena virus. Tapi aku udah coba
scan manual pake antivirus symantec atawa AVG, tapi tetap gak ketemu virus
apapun alias komputerku 'clean' padahal kedua anti virus tsb udah di update
dengan def anti virus terbaru hari ini.

Sekarang yang jadi pertanyaan... apa seh penyebab komputerku seperti ini????
Klo misalkan emal virus, harus pake anti virus seperti apa????? terima kasih
infonya..... Have a Nice Day :)