Saya cuman mau nambahin aja... Buat rico...
Anda perlu tambahan Sertifikat resmi... Contohnya : *Oracle *(OCA, OCP,
OCM), *Microsoft *(MSCA, MCSE, MCDBA), *Cisco *(CCNA,CCNP), dll. Jangan
hanya mengandalkan ijazah resmi anda. Sertifikat itu menunjukkan *skill
Plus* anda...
Perusahaan mana sich yang gak bakalan melirik anda, kalo punya
sertifikat tsb...
Anda gak usah capek2 cari kerja, tapi pekerjaan yang akan mencari
tenaga-tenaga ahli...
Sekali lagi anda pikirkan soal sertifikasi ini...
Sekarang ini Perusahaan2 pada pake Database Server Oracle, Windows
Server 2003 banyak di pake sbg Domain Controller, Networking banyak pake
Cisco... Banyak peluang khan...
Dan jangan cuman ngandalin pengalaman doang... perlu bukti otentik atas
skill plus anda...
Semoga anda tetap terus semangat... dan jangan patah semangat...
( Krn saya dulunya juga *BONEX IT.*..)

Salam,

_*Nathan*_