Indonesia IT community, solutions, jobsDear teman2 miliser,

Saya binun nih. kenapa yah kadang saya gak bisa browse salah satu domain
website saya dari kantor? (xxx.co.id) hal tersebut cuma terjadi kadang2 saja.
tapi kalo pake web proxy lain, web itu bisa saya akses. (jadi bukan hostingnya
yang down)

webnya saya hosting di Singapore,
koneksi saya pake salah satu provider wireless. settingan IP lan adalah
192.168.0.xxx
gatewaynya 192.168.0.1, nah keluar ke ispnya dipasang mikrotik tuh di LAN saya
sama isp saya 192.168.1.xxx.

kalo pas webnya gak bisa diakses, saya contact support hosting saya dia minta
ippublik isp, takut keblok sama dia katanya. sudah diperiksa trus tidak ada.
dia bilang mungkin dns cachenya penuh, lagi reset ato apalah (saya kurang
ngerti =( ). kata support hosting, klien dia yg hosting di sing. juga suka
komplain hal yg sama cuma mereka konek pake speedy.
trus saya kroscek ke isp saya, katanya sih dns cachenya yang kurang besar dia
mo coba besarin dulu.(isp saya kalo tidak salah dia blg konek ke indosat)

pertanyaan saya, kenapa yah hal tersebut bisa terjadi?
FYI, web domain tersebut saya pake joomla dan backendnya sering dlm keadaan
stdby login untuk update content, dan account webmailnya aktif sekali, karena
setiap hari, cabang2 kirim report ke pusat. apakah pengaruh dari backend joomla
yang di login terus? atu juga load traffic mail? apa masalah dari network
ispnya? binun nih, tiap hari ditanya bos kenapa masih lom bisa jawab hehe.
Temen2 bantuin saya yah, sori kalo panjang mailnya, biar sekalian jelas gitu =)

Trims pencerahannya!
regards,

jipeus