hai rekan2 ITers,
mohon pencerahannya donk,
saya sedang belajar jaringan  komputer dan ingin mengmbangkan untuk membuat
VLAN ,
saya gunakan sebuah router mikrotik dan dua buah switch L3 merk 3com 3C17300
yang support VLAN
untuk membuat VLAN pada router saya sudah berhasil, akan tetapi saya ada
kendala untuk mengkonfigurasi switch,

adakah yang bisa membantu memberikan tutor untuk create VLAN dengan switch,
mohon bantuannya

terimakasih