Hallo guys,

mohon bantuannya....

Saya baru saja beli PC rakitan di Harco Mg. 2. Pd waktu itu saya beli
melalui brosur yg mrk tawarkan. setelah deal harga mereka rakit dan
ketika saya perhatikan ternyata MB PC Chip type SATA dan waktu pasang
HDD saya lihat brandnya Maxtor 80 gb IDE. Teknisi toko tersebut
mengatakan pada saya agar menukar dengan HDD SATA. Tapi kata
penjualnya HDD IDE tersebut tdk bisa dikembalikan lagi karena sudah
dipasang. Saat   ini saya bingung apakah MB SATA compatible dgn HDD
IDE ataukah dikemudian hari akan ada masalah?? kondisi saat ini
komputer rakitan yang saya beli beroperasi tanpa ada masalah.

Mohon masukannya dari rekan semua

Trims