Rekans,
Saya sedang membuat applikasi WAP dengan WML dan PHP untuk TA saya, tapi saya
menemui beberapa masalah diantara :
- WAP yang saya buat hanya bisa diakses dari HP tertentu dan itupun masih ada
yang ga bisa tampil, padahal saya coba menggunakan klondike (WAP browser)
tampilannya dah bagus dan fungsi2nya berjalan dengan baik.Bagaimana ya caranya
supaya bisa diakses dari semua type HP?saya ubah di scriptnya atau webservernya
ada konfigurasi khusus.

- Ada yang tau perbedaan browser2 WAP ga? diantaranya Klondike dan WAP Proof

FYI, saya menyusup WAPnya menggunakan Eazy Waptor.

Mohon pencerahaannya karena saya harus uji produk 3 hari lagi dan terima kasih
sebelumnya