Beda,

Kalo Digital1 itu setahu saya medianya juga beda dan coverage nya lebih
sempit lagi. Coverage nya kebanyakan di apartment,

Untuk TV nya Digital1 jauh lebih menarik daripada kabelvision.

Saya bener lupa, nama ISP in house nya apa tuh. tapi yang jelas dulu waktu
awal-awal pasang kabelvision, ditawarin pakai ISP itu aja, jangan pake yang
lain. Katanya. yang lain jelek sering drop. Jelas saya nggak percaya, lah
yang sering bermasalah itu jaringannya kabelvision koq, bukan di ISP nya.

Saya laporin itu ke IndoNet (sampe sekarang masih pakai IndoNet). Nggak tau
deh sama IndoNet kabelvisionnya trus diapain hehehehe

Kalau LinkNet memang dulunya setahu saya satu company dengan kabelvision,
tapi kayaknya sudah pisah, trus kabelvision punya ISP sendiri ..

Nggak tau deh kalau saya yang salah.

Thio

  _____