Maaf, iya lupa harus pake "up to"  384kbps, CIR 1:1 bukan dedicated jadi
gak mungkin selalu stabil di 384kbps. Saya sudah coba telfon ke customer
service walaupun susahnya minta ampun, kalo mereka pake SLA kayaknya gak
mungkin tapi hitam diatas putih mungkin disamaratakan sama kaya speednyet
berani jamin 70% (kalo gak salah loch), kabar-kabarnya di Surabaya
speednyet udah unlimited 100k untuk menyaingi fastnet yang sudah sampai
surabaya dan sebagian Bali. Boleh donk informasinya, kalo memang speednyet
mo naekin bandwith paling mentok dengan infrastruktur yang ada sekitar
1mbps, kalau soal ketinggalan dengan negara2 lain..jangan dibahas anda tau
sendiri gimana NKRI kita yang tercinta ini..kalau disitu gak ada duitnya
yaa susah berkembang belum lagi mafia berseragam yang selalu menguasai
infrastruktur dengan tameng UUD pasal 33...peace yach...

x808x <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
09/03/2007 05:15 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [ITCENTER] pembunuh speedy sudah tiba :P

wah iyah lupa keyword "up to", thanks for reminding Pak.
Mas Yustinus, kalo infonya anda dapet dari sales-nya,
berarti anda dibohongin tuh.