Wah...gmana dengan Pelayanan servicenya bila ada gangguan kalau
menggunakan FirstMedia, ? Karena bila dibandingkan dengan speedy sulit
untuk bisa mendapatkan kejelasan dari Customer Servicenya, yang selalu
mendapatkan jawaban "Silahkan Menunggu...".

On Mon, 2007-09-03 at 18:23 +0700, bAKT wrote:
> adsl dimana dulu, kalo di eropa adsl 2000 mbps ya masih kelas
> teri . . :P
> kalo disini memang kabel telkomnya yg belum optimal.
>
> cuma kalo make kabel ya gitu . . ada kodok net ngenet di situ
> aje . . :P
> memangnya hari ini sudah pasang fastnet? berap harga modemnya?

> jauh lebih murah, gw sekarang pake kabeltv internet digital one yang
> sebulan bayar Rp 350rb + langganan tv kabel. sekarang migrasi ke first
> media yang cuma 99rb/bulan unlimited + kenceng lg koneksinya..

Izwar Barnoza
Network Administrator
[EMAIL PROTECTED]

SPEEDMARK INDONESIA
Puri Sentra Niaga Blok A20-21
Jatiwaringin, Kalimalang
Jakarta Timur 13620 - INDONESIA
Tel.  +62 21 861 0805, 860 8738 (hunting)
Fax. +62 21 861 1260
www.speedmark.co.id