Justru mengapa saya bertanya demikian , karena saya ada masalah pada
server windows 2003 32 bit, server tersebut di gunakan sebagai DB Oracle ,
nah memroy yang di butuhkan lebih dari 4 GB , tetapi ternyata windows 2003
32 bit tidak support lebih dari 4 GB, makanya di sarankan untuk migrasi ke
64 bit.

  Itulah yang membuat saya bertanya ke milis ini , hal2 apa saja yang perlu
di perhatikan jika saya akan melakukan migrasi ke 64 bit, saya menggunakan
server HP ML350 G4, Xeon dual prosessor

Terima kasih sebelumnya.

salam,

Budi