On 9/6/07, Christian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kemudian di akhir tahun 2006 kemarin, kabelvision dengan koneksi linknetnya
> drop abis.. lebih kencang telkomnet. setelah dikomplain ke pihak teknisi per
> telp, akhirnya mereka menjawab "oh, kami tidak memperbolehkan sharing
> internet" NAH LOH!!! apa hubungannya???? trus akhirnya saya minta kantor
> kami tutup saja koneksinya dan ganti dengan speedy..
>
> Lucu saja memang cara marketingnya... mungkin maunya mereka konsumen yg
> punya 2 komputer lebih pakai yg level non personal kali.. cuma cara mrk kok
> aneh aja...

imho, aku setuju dengan pengaturan bandwith per konsumen ala
xl_gprs_unlimited_di_jaringan_3g untuk semua koneksi unlimited yg
tanpa dibarengi cir (salah satunya si fastnet ini). jadi untuk tiap
konsumen kecepatan bandwith nya dibatasi (64 kbps pada contoh xl
tadi), supaya tidak ada rebutan kecepatan bandwith ala hukum rimba.

cuman memang dari segi promosi produk akan kurang menarik bagi
konsumen. alih* pakai kalimat 'Speed up to 512 kbps for Rp 195000 '
malah nanti yg dicantumkan ' Speed up to 64 kbps for Rp 195000'. :D

--
Terima Kasih.

y!m id: hasta_purnama