----- Original Message -----
From: "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 06 September, 2007 3:40 PM
Subject: Re: [ITCENTER] [Ask] Nanya ,untuk melegalkan Windows Bajakan ?

> itu artinya semua komputer anda di atas tidak legal lisensi windows-nya.
>
> silakan anda debat ke BSA soal beginian.
>
> ini sudah pernah dibahas di milis lain (gadtorade), dan sudah sangat
> jelas berdasarkan pengalaman yang dirazia, lisensi model beginian
> tidak dihitung sebagai legal.

Wpy:
Ada acuan link dari situs Microsoft yg membahas masalah
seperti ini ? Masa komp rakitan yg baru saya beli tdk boleh
saya install Win-XP Pro OEM. Dan juga masa komp lama
(dhi Pentium 3) yg tadinya diinstall Win-98 bajakan gak
boleh kita install dgn Win-XP Pro OEM yg kita beli dari
toko komp ? Sedangkan klo saya mau upgrade dari Win-XP
Pro OEM tsb ke Win-XP FPP (Retail) jelas tdk diperbolehkan
oleh Microsoft. Lisensi jenis OEM tdk bisa diupgrade. Saya
benar2 masih bingung mengenai lisensi ini.

Trims before.

Salam,
Wiempy