Kebetulan lagi tanyak windows legal atau tdk.
Kalau masalahnya seperti ini usernya bajakan atau tdk.
Kita beli satu win ori dan sebagai server. Kemudian di client kita
pasang linux. dan menggunakan terminal server client. sehingga apa yg
ada di win server kita bisa gunakan.
Ini usernya bajakan atau tdk ya?

salam
Hendra