From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Ares Jonekson
Sent: 11 September 2007 8:34
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Peraturan IT di perusahaan

Hallo Rekan IT,

Saya saat ini bekerja sebagai seorang IT di sebuah perusahaan,
dan hanya saya sendiri IT yang mengurus semuanya.

Saat ini saya ada masalah bagaimana membuat aturan dan tata tertib untuk
department IT saya, kira kira teman teman ada enggak draft dari perusahaan
tentang peraturan ini. Tolong di kirimnya info seperti itu, karena saya
sangat membutuhkannya sekali.

Terima kasih buat perhatian rekan rekan IT.

Regards,

Ares Jonekson A.md