he he he kebalikan ditempat saya.
Internet memang dimanfatkan buat membuka image2 besar dan hal2 yg berbau
informasi/berita.
Jadi yg perlu diperhatikan ditempat saya adalah pembagian bandwith yg
benar dan mengusahakan bandwith yg besar.
Tentu tiap kantor akan punya aturan yg berlainan. Mestinya  diliat dulu
kondisi dan kebutuhannya seperti apa.