On 9/19/07, Chriesna Harjoni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sabar... dulu. Saya membalas perihal ini bukan karena membela, tetapi lebih
> hanya untuk mencerahkan sedikit permasalah ini
>
> Perlu diketahui sekarang ini semua Perusahaan besar baik itu BUMN ataupun
> SWASTA menggunakan tenaga Outsourcing atau dengan kata lain pegawai sewa yang
> semua dikelola melalui Koperasi luar tau Perusahaan pengadaan tenaga kerja
> swasta.
>
> Jadi bisa aja memang UNILEVER membutuhkan karyawan tetapi mungkin semua
> urusan tersebut diberikan ke pihak koperasi untuk mencari pegawai outsourcing
> tersebut.

> [...]

IP address-nya sudah jelas maxgain. dan sudah ada orang unilever
(dengan mail domain UNILEVER.COM) di milis otomotif-l menyatakan bahwa
itu adalah lowongan palsu.

dan kalau memang outsourcing dari koperasi, tidak segoblok itu
pura-pura menyaru berasal dari unilever itu sendiri. pernah jadi
anggota koperasi nggak? koperasi itu sudah LEMBAGA HUKUM yang berbeda
dengan perusahaan induk.

anda bekerja di ICON PLN? silakan anda trace sendiri IP pengirim
lowongan palsu ini.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com