hahahaha
jelas2 ud ada IPnya punya si maxgain msh mo mbela..
maxgain ga jera2 mo bohongin orang2.. pas puasa lagi..

bukti ud ada laporan pulisi aja niy

On 9/19/07, toto_r <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Emangnya gampang mau ngadalin buaya ?

keep brotherhood,

[EMAIL PROTECTED]
TC - 1175
D' Jak Chapter
ThunderBlenger
"supernova biru"
blue is the souls that you would die for

Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]