lha kok geser ke gsm?
setiap produk bisa unggul sesuai penggunaannya.

kalo saya sih make xl korporat gprs untuk harian, browsing, imel dan
hal2 kecil, tarif flat cuma speed mentok di 64kbps kalo bagus. bagusnya
tarifnya tetap. jadi browsing atau chatting 24x7x30 gak pusing dengan
tagihan.
tapi untuk download make telkomsel flash hsdpa, karena kebetulan
perangkatnya sama.
untuk diskon tarif sekarang 50 ribu untuk 24 jam dan masa aktif, lumayan
murah kalo emang demen dunlut.
dengan kecepatan sampe 3mbps, minimal 24 jam bisa dapat 24 giga file
kedonlot jauh lebih murah dibanding pake xl 100 ribu atau gak bakal
mumgkin dengan gprs xl. tapi bukan tanpa kelemahan juga, cuma bisa
dipake dalam seminggu. jadi terlalu mewah kalo cuma buat chating dan milis.
jadi murah apa enggak tergantung sama penggunaan. perhitungkan juga
penggunaan seperti "kodok" :P atau mau mobile.