Hello bAKT,

Thursday, September 20, 2007, 2:14:25 PM, you wrote:

> kalo saya sih make xl korporat gprs untuk harian, browsing, imel dan
> hal2 kecil, tarif flat cuma speed mentok di 64kbps kalo bagus. bagusnya
> tarifnya tetap. jadi browsing atau chatting 24x7x30 gak pusing dengan
> tagihan.
> tapi untuk download make telkomsel flash hsdpa, karena kebetulan
> perangkatnya sama.
> untuk diskon tarif sekarang 50 ribu untuk 24 jam dan masa aktif, lumayan
> murah kalo emang demen dunlut.
> dengan kecepatan sampe 3mbps, minimal 24 jam bisa dapat 24 giga file
> [...]

hehehehe saya juga salah satu dr sekian banyak pemakai XL Corp tsb,dah
lbh dr cukuplah buat "bekerja".

seberapapun cepat speed inet gak akan cukup kok,intinya cuman ada pada
"bagaimana kita menyiasati semua kelebihan dan kelemahan yg ada"

itu aja kok.

 www.oprekpc.com/forum/
 www.warungplus.com
Best regards,