On 9/21/07, sidiq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saat ini saya internetnya menggunakan [EMAIL PROTECTED], beberapa bulan
> terakhir tagihannya telpon saya membengkak, ada nggak ISP yang tarifnya lebih
> murah dari [EMAIL PROTECTED] tolong rekan2 kasih informasi ke saya. saya
> tingal di daerah bekasi.
> terima kasih atas infonya......

murah itu ukurannya buat anda berapa?

kalau buat saya, murah itu berarti bukan time based dan volume based,
melainkan unlimited. yang cocok buat saya itu kabel (firstmedia
misalnya), lalu centrin/cbn 3G unlimited via XL. yang kabel mulai dari
100 ribu per bulan, yang centrin/cbn 3G 350 ribu per bulan (belum
termasuk PPN dan centrin lebih murah sedikit ketimbang cbn).

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com