Betul pak bAKT, yang dari Indosat.  Hanya yang Rp.100/menit nya, apakah sudah
termasuk pulsa telepon, rasanya dulu pernah tanya, itu belum.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: bAKT
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 20, 2007 9:22 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Tanya ISP

  Mungkin yg dimaksud indosat m2?
  http://www.indosatm2.com/index.php/services/indosatnet/internetdialup

  * Dapat diakses melalui nomor akses nasional 0809 88 001 dengan
  tarif telepon lokal (Rp. 100/menit).
  * Access support hingga 56 Kbps.

  Henkie Basuki Djayapranata wrote:
  > Kalau tidak salah, tahun lalu, IM2 juga menyelenggarakan jasa yang sama.
Namun karena ini bukan dari Telkom, maka yang kita bayar, selain biaya koneksi
internetnya yang dikenakan IM2, juga kita akan dikenakan biaya pulsa telepon.
  > Biayanya, bisa langganan atau bisa juga dengan pra bayar. Yang pra bayar,
kalau kita menggunakan Matrix, maka bisa kita beli melalui SMS dan nanti mereka
kirimkan user Id dan Password melalui SMS. Biayanya akan dimasukkan ke rekening
Matrix kita.
  > Dulu saya pernah coba menggunakannya, namun karena line telepon sering
putus sendiri atau bermutu jelek, yang begitu terputus, kita tidak bisa masuk
lagi, sampai kita telepon Technical Supportnya, maka saya berhenti
menggunakannya.
  > Mengenai harga, dulu, mendekati sama. Namun sepertinya lebih benar,
ketimbang telkomnet instan atau speedy yang sering ada keluhan, yaitu banyaknya
tagihan fiktif.