call this guy

[EMAIL PROTECTED]

Name is Sutiono Aping

  ----- Original Message -----
  From: Erwin Bayu Aji
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 27, 2007 10:04 AM
  Subject: [ITCENTER] URGENT : Tempat Reparasi - Ambil Data dari HDD Rusak
tidak terbaca di Komputer

  Dear All,

  Need Urgent and please help.

  Barusan dapat kabar dari kantor cabangku di ACEH bahwa ada 1 hdd yg tidak
  terbaca di komputer user.
  Kata local IT disana, HDD-nya rusak dan si user pengen datanya diselamatkan
  segera yg ada dalam HDD tsb. Dan lumayan penting kalau memang bisa
  diselamatkan, ok.

  So, aku minta tolong dan bantuan teman2 atas informasi dimana saya bisa
  memperbaiki atau minimal mengambil data yang ada dalam HDD tsb ya? dan
  biasanya berapa biayanya.

  HDD rencananya kalo memang gak ada vendor di ACEH yg bisa benerin, maka akan
  segera dikirim ke Jakarta, cuma aku juga kurang tahu vendornya siapa.

  Terima kasih buat rekan2 semua, dan selamat menjalankan ibadah puasa.

  Salam,
  Erwin Aji