saya pakai R-Studio 3 mas, lumayan bagus..
tapi data yang tercover tidak terstruktur seperti asalnya..(nama
folder berubah). cari di "rapidshare".
saya lihat di option yg ada,anda bisa akses by network juga. namanya
R-studio network.(option ini belum pernah saya pakai)karena biasanya
untuk kasus begini saya minta dikirim HDDnya saja.
getdataback juga pernah pakai, tapi ada pengalaman beberapa file xls
(yg acces protected)isinya jadi kosong melompong..

mudah2an bisa membantu

regards,

HDD Rusak tidak terbaca di Komputer