Jadi memang ada standar yg lebih jelek lagi ya? :P
Kalo saya mugkin punya standar psu, sampe dengan yg menggunakan aktif pfc.
Kalo dari harga agak sulit, apalagi dibandrol sama kesing.
Tentu sulit menentukan mana yg lebih baik kesingnya atau psunya.
Tentu juga gak bisa melarang kalo ada orang yg cuma sanggup beli
kesing+psu cuma 150 ribu.
Karena emang hak dia dengan segala konskwensinya. Seperti Anda anggap
bad sektor bukan masalah besar.
Karena juga buat sebagian orang bad sektor sangat mengawatirkan.