--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "yunaldi libra" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya minta saran nih untuk spec pc game yang baik. saya ingin meng
up grade

Biar pertanyaannya valid, tentukan gamenya apa atau setidaknya
jenisnya apa.
Buat saya yang demen main digger dan pacman, IBM PC tahun 1980 sudah
cukup.

> komputer saya diantaranya menukar processor, mainboard dan menambah
kartu
> grafis. ada usul ngak kira kira untuk 3 komponen diatas, kalau bisa sih
> dengan harga maksimal 2 juta rupiah.

Ganti motherboard dan CPU, biasanya juga ganti RAM, dan mungkin casing
dan power supply juga. Tambah kartu grafis, rada susah membayangkan
barebone PC seperti itu (komputer lengkap sans hard disk/optical media
reader) akan di bawah 2 juta.