tuk: x808x
coba setelah dimasukkan CD-nya, komputernya di restart,
pastikan urutan boot-nya yg pertama adalah dari CDROM.
nanti akan boot ke Setup Windows.

yang itu sudah dilakukan, kan setting di BIOS pertama boot di CDROM tapi
tetep ga bisa

Agus sukmono
Coba format ulang dulu pake Startup-disk (DOS)

nah tadinya mau gi mas agus, tapi saya ga tau caranya, kemarin baru beli
floopy disk tapi ga ke detek, mungkin salah posisi kabel.

Rachmat Hidayat
coba pakai partition magic boot cd, trus hapus semua partisi yang ada, dan
setelah restart coba kembali.

kemarin saya coba bawa hardisk saya ke temen buat di ubah NTFS nya lewat
partition magic, berhasil. tapi tetep ga ke mindowsnya ga mengenali sistem

Robby S
Delete dulu aja partitionnya, trus bikin lagi pake setup wizard windows
xp-nya.
Kemungkinan NTFSnya "jadi2an". Mungkin ga pake standar NTFSnya microsoft
waktu buatnya. Mungkin pake 3rd party application?

setup wizard windows xp itu nama program ya mas, gimana caranya

Ramdancahyo
Mas coba FOrmat abis Hardisk nya ....
baru install lagi.

wah, ga bisa di format mas ramdan. kan baru pas milih partisi. ternyata
setelah saya milih partisi system nya ga sesuai. dan disuruh men-create lagi
tapi pas dah dilakukan tetep ga bisa.

terakhir yang saya lakukan, saya bawa hardisk saya ke temen dan nyoba
install windows xp disana dan ternyata bisa.... ga ada masalah dengan
hardisk saya,, mungkinkah motherboard saya yg bermasalah,,, karena
sebelumnya juga beberapa kali pernah bermasalah dengan meninstall windows.
dan terakhir kali windows di kompie saya dapatkan dengan meng-ghost pakai
norton ghost ke kompie saya.
sebagai informasi tambahan, begini spek kompie saya:

motherboard: S-Series GA-M52S-S3P Gigabyte
VGA : Sparkle nVidia GeForce 8500
Prosessor : AMD Athlon 64 X2 3600+

terima kasih atas tanggapan dan jawaban, dan saya masih menunggu tanggapan
dan jawabannya karena hingga saat ini kompie saya masih mati. mungkin saya
harus pindah ke linux aja kali ya,,,,

salam

dadan (yang masih pemula)