Bung Hotman ,

Saya juga pernah mengalami hal yang sama , tapi pada safe mode masih oke ,
bahkan semua fungsi jalan.Jika bateri dan safe mode tidak masalah dan hanya
bermasalah pada loading normal maka pengalaman saya hal tsb terinfeksi oleh
trojan win 32 .

Hal ini mengakibatkan kalo di repair oleh cd asli , kompi langsung mati .

Dulu solusi saya adalah format , karena visrus tsb blm ada obatnya , tapi
saya rasa sekarang pasti sdh ada.

Saran saya : Coba basmi pake anti virus "zone alarm "dari check point

Semoga bermanfaat

Adi

Udah coba belum masuk ke safe mode?

Berdasarkan pengalaman, banyak juga sih yang bisa bikin masalah. Bisa kipas
prosesornya ngadat dan bikin prosesornya panas trus notebook hang/ mati.
Tapi bisa juga prosesornya itu sendiri yang bermasalah. Mungkin bisa coba2
yg mudah dulu, cek harddisk dan memory (karena paling gampang di copot).

_____

From: hotman lasroha [mailto: <mailto:hotm3n%40hotmail.com>
[EMAIL PROTECTED] Sent: 29 Oktober 2007
16:17
Subject: RE: [ITCENTER] Notebook mati ketika loading

Kepada Master2 IT tolong kita donk..
gw punya notebook knp setiap kali mau masuk (loading windows)note tiba2
mati..
and ketika mau saya format juga masih loading untuk format eh notebooknya
mati..
kira2 masalahnya dimana itu ya?? apa kah di softwer or hardwernya??