trima kasih atas saran dan masukannya saya akan coba semua...

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue, 30 Oct 2007 18:28:39
+0700Subject: [ITCENTER] Re: Notebook mati ketika loading

Bung Hotman ,Saya juga pernah mengalami hal yang sama , tapi pada safe mode
masih oke ,bahkan semua fungsi jalan.Jika bateri dan safe mode tidak masalah
dan hanyabermasalah pada loading normal maka pengalaman saya hal tsb terinfeksi
olehtrojan win 32 .Hal ini mengakibatkan kalo di repair oleh cd asli , kompi
langsung mati .Dulu solusi saya adalah format , karena visrus tsb blm ada
obatnya , tapisaya rasa sekarang pasti sdh ada.Saran saya : Coba basmi pake
anti virus "zone alarm "dari check point Semoga bermanfaat Adi Udah coba belum
masuk ke safe mode?Berdasarkan pengalaman, banyak juga sih yang bisa bikin
masalah. Bisa kipasprosesornya ngadat dan bikin prosesornya panas trus notebook
hang/ mati.Tapi bisa juga prosesornya itu sendiri yang bermasalah. Mungkin bisa
coba2yg mudah dulu, cek harddisk dan memory (karena paling gampang di copot).
_____ From: hotman lasroha [mailto: <mailto:hotm3n%40hotmail.com>[EMAIL
PROTECTED] Sent: 29 Oktober 200716:17Subject: RE: [ITCENTER] Notebook mati
ketika loadingKepada Master2 IT tolong kita donk..gw punya notebook knp setiap
kali mau masuk (loading windows)note tiba2mati..and ketika mau saya format juga
masih loading untuk format eh notebooknyamati..kira2 masalahnya dimana itu ya??
apa kah di softwer or hardwernya??[Non-text portions of this message have been
removed]