From: Agoes [mailto:[EMAIL PROTECTED]  Sent: 09 Nopember 2007 13:50
Subject: [ITCENTER] Fan proccesor notebook tecra 8200

Salam hangat selalu rekan-2 IT semua, udah lama gak
log-in, saya ada problem mohon rekan-2 bisa membantu..
saya ada masalah dengan fan prosesor notebook saya,
toshiba tecra 8200, fan-nya kadang muter kadang tidak,
tapi pada saat sistem menjalankan aplikasi (loading)
fan-nya muter, tapi saat diam tidak, masalahnya adalah
laptop sering hank dan kadang error hardware gitu,
setelah dicek kata teman sih memory gak masalah...
kenapa ya???? sebelum dan sesudahnya makasih kawan....
thansk....

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1368087/grpspId=1705043695/msgId
=176587/stime=1194597582/nc1=3848576/nc2=5028927/nc3=4990217>