sebelumnya coba gunakan komputer dalam safemode, apakah masih hang juga??
kalau ya, berarti ada masalah pada hardware
kalau tidak berarti masalah pada software

kalau bapak curiga dg fan, coba gunakan laptop di ruangan yang dingin
atau beli notebook cooler

On 11/10/07, Denny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Keliatannya ngga ada masalah dengan fan prosesornya, muter itu kalau panas
> prosesor mencapai temperature tertentu saja.
>

> Kalau bisa sih hang dan error hardware itu di perjelas lagi karena bisa jadi
> penyebabnya macem2.
>

>   _____
>
> From: Agoes [mailto:[EMAIL PROTECTED]  Sent: 09 Nopember 2007 13:50
> Subject: [ITCENTER] Fan proccesor notebook tecra 8200
>

> Salam hangat selalu rekan-2 IT semua, udah lama gak
> log-in, saya ada problem mohon rekan-2 bisa membantu..
> saya ada masalah dengan fan prosesor notebook saya,
> [...]

Rich dad says "build business, buy real estate .. "