----- Pesan Asli ----
Dari: pbgabsi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 16 November, 2007 12:39:37
Topik: [ITCENTER] Re: [Dicari - Kontrak] PHP Developer/Programmer

diatas langit masih ada lagit, terima kenyataan kalo di Indo masih
banyak superman IT yg digaji sedikit diatas UMR.
Mungkin yg bikin survey itu cuma lihat gaji middle management sampai
top level.
Ini justru contoh yg baik kalau bikin lowongan, jelas dan "to the point".

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, "Bagus T. Nugroho" <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Aduh, advanced programmer dikasi salary segini?
> Coba lihat http://www.expat. or.id/business/ IndonesiaSalaryG uide2006. pdf
> dan ini
http://www.zdnetasi a.com/insight/ specialreports/ itemployment/ 0,39055182,
61999180- 1,00.htm